Huhu

Kisah Bayi Umur setahun berpenis “gede” dan Berjanggut Tebal

Diposting pada

Bagi Jurus- Idaman sebagian pria malah jadi keanehan bagi si bayi mungil bernama Aman, umurnya 11-12 bulan. Di kabarkan, lahir dengan ukuran tubuh besar dan berpostur tak femiliar, serta berpenis besar.

Bayi kelahiran India ini pun, tampak dewasa, terlihat dari bulu tebal yang mengelilingi zona subur para pria dewasa, area paling menguras perhatian adalah Alat fitalnya yang hidup persis “punya” orang dewasa. Wow…

Di telusuri lebih logis, pernyataan para pakar Medis, Aman mengalami puberitas dini. Hal ini membuat semua orang tercengang. Suatu kondisi langkah.

Tanda-tanda keanehan pada tubuh Aman sudah terlihat saat usianya masih enam bulan. Ibunya juga mengetahui keanehan itu.

Tubuh Aman juga 10-15 centimeter lebih panjang daripada bayi pada umumnya. Seluruh wajah Aman juga dipenuhi bulu.

Orang tua Aman sangat terkejut bayinya tumbuh supercepat. “Kami pikir kami punya bayi raksasa, maka kami tak membawanya ke dokter tapi kok makin lama kami merasa makin aneh,” ungkap sang ibu seperti dilansir Boldsky, Jumat (21/4).

Sang dokter menyebut hasil pemeriksaan kadar testosteron di tubuh Aman yaitu 500-600 nanogram/desiliter (ng/dl). Jumlah itu sama seperti usia pria 25 tahun. Sedangkan pada anak-anak usia satu tahun semestinya hanya 20 ng/dl.

Untuk ukuran pemikiran Awam, Malang nasip Aman, didiagnosis mengalami pubertas dini. Ada Laporan menyebutkan hanya ada 5000 anak dalam usia 10 tahun yang menderita masalah seperti ini.

Namun, kasus Aman lebih langka. Hanya ada satu setiap sejuta kelahiran.

Kondisi ini tentu mengganggu perkembangan fisik dan mental Aman. Orang tua Aman mengungkapkan kondisi putranya begitu agresif dan sulit dikontrol. (bg/jpnn)